Langkah Mudah untuk Menyiapkan Lasagna kentang tuna, Bisa Manjain Lidah

Langkah Mudah untuk Membuat Sop Ikan Kuah Bening, Lezat

Resep Sop Ikan Kuah Bening, Lezat Sekali

Sedang mencari ide Resep Sop Ikan Kuah Bening yang Bisa Manjain Lidah?, Sop Ikan Kuah Bening memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya sobat. orang-orang memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. dan kali ini saya akan membagikan langkah-langkah cara memasak Sop Ikan Kuah Bening. Dan untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Sop Ikan Kuah Bening yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Sop Ikan Kuah Bening, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan Sop Ikan Kuah Bening Anti Gagal di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa. Berikutnya adalah gambar seputar Sop Ikan Kuah Bening yang bisa Anda jadikan contoh.

Adapun jumlah porsi yang dapat disajikan untuk membuat Sop Ikan Kuah Bening Anti Gagal ialah 4 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk disuguhkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Ok untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan dalam memasak Sop Ikan Kuah Bening, Sempurna diperkirakan sekitar 1 jam.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat Sop Ikan Kuah Bening yang Bikin Ngiler yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Sop Ikan Kuah Bening sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu dapat membuat Sop Ikan Kuah Bening dengan memakai 15 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Sop Ikan Kuah Bening Anti Gagal:

  1. 600 gr ikan kembung
  2. 2 wortel
  3. 1 tomat, iris
  4. 1 ikat daun bawang
  5. 3 siung bawang putih
  6. 4 siung bawang merah
  7. 2 ruas jahe, geprek
  8. 3 lbr daun jeruk, sobek2
  9. 1 sdt garam
  10. 2 sdt gula
  11. 2 sdt lada
  12. 1 sdt kaldu bubuk
  13. Minyak untuk menumis
  14. 2 ruas jahe geprek untuk mengukus
  15. 6 gelas air utk kuah + 1 gelas utk menumis

Step by step cara untuk menyiapkan Sop Ikan Kuah Bening yang Lezat Sekali

  1. Siapkan bahan. Potong potong sayuran. Cuci bersih ikan, lumuri jeruk nipis, lalu bilas. Diamkan 30 menit lalu kukus (saya tambahkan garam dan jahe geprek saat mengukus). Sisihkan.
  2. Haluskan bumbu, tumis sampai harum. Tambahkan air, daun bawang dan sledri. Masak sampai bumbu benar benar matang (geprek daun bawangnya spy baunya meresap). Di panci terpisah rebus air hingga mendidih.
  3. Masukkan wortel dan bumbu tumisan dengan cara disaring. Tunggu wortel agak matang, aduk rata dan koreksi rasa. Masukkan tomat dan daun bawang potong. Langsung angkat, sajikan dengan daun kemangi, bawang goreng dan sledri.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Sop Ikan Kuah Bening yang Enak yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Sop Ikan Kuah Bening, Sempurna yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Sop Ikan Kuah Bening

Komentar