Langkah Mudah untuk Menyiapkan Lasagna kentang tuna, Bisa Manjain Lidah

Resep Sego Lele Sambel Bawang yang Bikin Ngiler

Bagaimana Membuat Sego Lele Sambel Bawang, Lezat Sekali

Anda sedang mencari ide Resep Sego Lele Sambel Bawang, Sempurna?, Sego Lele Sambel Bawang memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya Anda. para netizen memang sudah terbiasa memanfaatkan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. nah kali ini saya akan berbagi langkah-langkah cara menyiapkan Sego Lele Sambel Bawang. Dan untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Sego Lele Sambel Bawang yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Sego Lele Sambel Bawang, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan Sego Lele Sambel Bawang Anti Gagal di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi hidangan spesial. Selanjutnya adalah gambar tentang Sego Lele Sambel Bawang yang bisa kamu jadikan inspirasi.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah Sego Lele Sambel Bawang, Lezat yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Sego Lele Sambel Bawang sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu dapat membuat Sego Lele Sambel Bawang memakai 20 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Sego Lele Sambel Bawang Anti Gagal:

  1. 5 ekor lele (sy pake nya 1 ekor u/ 1 resep)
  2. 1/4 papan tempe
  3. Marinasi lele:
  4. 1 sdm garam
  5. 1 sdt kunyit bubuk
  6. 1 cm jahe
  7. 4 siung bawang merah
  8. 1 siung bawang putih
  9. 1/2 sdt ketumbar butiran
  10. 1/2 sdt merica butiran
  11. Bahan Sambal bawang:
  12. 7 buah cabe rawit merah
  13. 2 buah cabe merah kriting
  14. 3 siung bawang putih
  15. secukupnya Garam
  16. secukupnya Kaldu
  17. 2 sdm minyak bekas menggoreng lele
  18. Bahan tambahan:
  19. secukupnya Mentimun
  20. secukupnya Kemangi

Tutorial cara untuk menyiapkan Sego Lele Sambel Bawang Anti Gagal

  1. Siapkan bahan marinasi lele. Uleg bumbu. Ambil 1/4 bag untuk marinasi tempe, sisanya untuk lele
  2. Campur bumbu marinasi kedalam lele, marinasi selama 30 menit..
    Lalu goreng sampai matang, angkat dan tiriskan.
  3. Goreng tempe, sampai matang, angkat dan sisihkan.
  4. Siapkan bahan sambal, uleg semua bahan sambal, setelah halus masukkan minyak goreng panas bekas goreng lele, campur rata.
  5. Siapkan pirinh saji, tata nasi, lalapan, tempe dan lele, lalu siram sambel bawang di atas nasi.
  6. Sego lele sambel bawang siap sajikan..💕💕

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Sego Lele Sambel Bawang yang Enak yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat Sego Lele Sambel Bawang Anti Gagal yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Sego Lele Sambel Bawang

Komentar