Langkah Mudah untuk Menyiapkan Lasagna kentang tuna, Bisa Manjain Lidah

Resep Tongkol pindang lampung yang Menggugah Selera

Cara Gampang Membuat Tongkol pindang lampung, Bikin Ngiler

Lagi mencari inspirasi Cara Gampang Menyiapkan Tongkol pindang lampung yang Lezat?, Tongkol pindang lampung memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya Anda. masyarakat memang telah terbiasa memanfaatkan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. nah kali ini saya akan sharing tutorial cara memasak Tongkol pindang lampung. Dan untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Tongkol pindang lampung yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Tongkol pindang lampung, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan Tongkol pindang lampung Anti Gagal di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial. Seterusnya merupakan gambar seputar Tongkol pindang lampung yang dapat sobat jadikan contoh.

Adapun jumlah porsi yang bisa disuguhkan untuk membuat Tongkol pindang lampung yang Enak Banget adalah 4 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah Tongkol pindang lampung yang Enak Banget yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Tongkol pindang lampung sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, suguhan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Tongkol pindang lampung dengan memakai 11 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini tutorial dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Tongkol pindang lampung Anti Gagal:

  1. 3 ekor ikan tongkol
  2. Asam jawa
  3. Gula
  4. Garam
  5. Penyedap rasa
  6. Bumbu halus
  7. Cabe merah
  8. 4 siung Bawang merah
  9. 2 batang Sereh
  10. Seruas Kunyit
  11. Lengkuas

Step by step cara untuk memasak Tongkol pindang lampung yang Sempurna

  1. Bersihkan dan potong ikan
  2. Blender bumbu halus
  3. Masukkan semua ikan, bumbu halus ke dalam panci tambahkan air. Tambahkan gula, garam, asam jawa, penyedap rasa. Masak hingga matang

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Tongkol pindang lampung yang Enak yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat Tongkol pindang lampung Anti Gagal yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Tongkol pindang lampung

Komentar