Langkah Mudah untuk Menyiapkan Lasagna kentang tuna, Bisa Manjain Lidah

Langkah Mudah untuk Membuat Tuna Lada Hitam Anti Gagal

Bagaimana Membuat Tuna Lada Hitam yang Enak Banget

Anda sedang mencari inspirasi Cara Gampang Membuat Tuna Lada Hitam, Enak Banget?, Tuna Lada Hitam memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya Anda. masyarakat memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. nah kali ini saya akan sharing tutorial cara menghidangkan Tuna Lada Hitam. Dan untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Tuna Lada Hitam yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Tuna Lada Hitam, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan Tuna Lada Hitam yang Lezat Sekali di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial. Selanjutnya adalah gambar seputar Tuna Lada Hitam yang dapat sobat jadikan contoh.

Adapun jumlah porsi yang bisa disuguhkan untuk membuat Tuna Lada Hitam yang Sempurna adalah 4 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Ok untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan dalam membuat Tuna Lada Hitam Anti Gagal diperkirakan sekitar 1jam.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Tuna Lada Hitam yang Bisa Manjain Lidah yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Tuna Lada Hitam sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, suguhan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Tuna Lada Hitam dengan memakai 12 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini tutorial dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Tuna Lada Hitam, Bikin Ngiler:

  1. 250 ikan tuna fillet
  2. 5 sdm Saos Lada Hitam
  3. 1 sdm Kecap Asin
  4. 1 sdt Minyak Wijen
  5. Oregano
  6. Thyme
  7. Rosmery
  8. Parsley
  9. 1 bh Bawang bombay (iris tipis)
  10. 1 sdm Butter
  11. 2 bh Cabe Merah Besar
  12. 2 bh Cabe Hijau Besat

Langkah-langkah cara untuk membuat Tuna Lada Hitam, Enak Banget

  1. Potong Tipis2 ikan tuna
  2. Marinasi ikan tuna dengan saos teriyaki, oregano, thyme, parsley, rosmery, diamkan 1 jam dlm kulkas
  3. Setelah dimarinasi, panaskan teflon, masukkan butter masak ikan tuna dengan api kecil sampai matang (daging berubah warna), masukkan Bawang bombay, cabe merah besar, cabe hijau besar, tes rasa

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Tuna Lada Hitam Anti Gagal yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Tuna Lada Hitam yang Menggugah Selera yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Tuna Lada Hitam

Komentar