Langkah Mudah untuk Menyiapkan Lasagna kentang tuna, Bisa Manjain Lidah

Langkah Mudah untuk Membuat Ikan kembung bakar ala padang yang Sempurna

Cara Gampang Menyiapkan Ikan kembung bakar ala padang yang Enak Banget

Sedang mencari inspirasi Resep Ikan kembung bakar ala padang Anti Gagal?, Ikan kembung bakar ala padang memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya sobat. para netizen memang sudah terbiasa memanfaatkan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Dipostingan Kali ini saya akan membagikan tutorial cara menyajikan Ikan kembung bakar ala padang. Dan untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Ikan kembung bakar ala padang yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Ikan kembung bakar ala padang, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan Ikan kembung bakar ala padang Anti Gagal di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa. Next adalah gambar seputar Ikan kembung bakar ala padang yang dapat sobat jadikan inspirasi.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah Ikan kembung bakar ala padang, Enak Banget yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Ikan kembung bakar ala padang sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, suguhan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu dapat membuat Ikan kembung bakar ala padang memakai 13 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini tutorial dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Ikan kembung bakar ala padang, Lezat Sekali:

  1. 2 ekor ikan kembung
  2. 1 batang sereh
  3. 2 lbr daun jeruk
  4. 2 sdm santan kara + air
  5. Secukupnya garam dan lada bubuk
  6. Secukupnya air jeruk nipis
  7. Bumbu halus
  8. 4 butir bawang merah
  9. 2 siung bawang putih
  10. 2 butir kemiri
  11. 2 buah cabe merah besar (saya cuman 1 buah)
  12. 1 sdt kunyit bubuk
  13. 1 ruas jahe

Step by step cara untuk memasak Ikan kembung bakar ala padang Anti Gagal

  1. Baluri ikan dengan jeruk nipis, diamkan sebentar lalu cuci
  2. Tumis bumbu hingga harum. Masukkan sereh, daun jeruk, santan, garam dan lada.
  3. Masukan ikan ke dalam tumisan bumbu dan balik supaya semua sisi ikan terbaluri bumbu. Masak dengan api kecil hingga air menyusut
  4. Bakar ikan sampai matang dan jangan lupa dibalik.
    Ikan bakar siap dinikmati dengan nasi hangat

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Ikan kembung bakar ala padang, Bisa Manjain Lidah yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Ikan kembung bakar ala padang, Lezat Sekali yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Ikan kembung bakar ala padang

Komentar