Langkah Mudah untuk Menyiapkan Lasagna kentang tuna, Bisa Manjain Lidah

Resep Ikan Goreng Sambal Kecap yang Bisa Manjain Lidah

Resep Ikan Goreng Sambal Kecap Anti Gagal

Sedang mencari inspirasi Resep Ikan Goreng Sambal Kecap, Lezat Sekali?, Ikan Goreng Sambal Kecap memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya sobat. para ibu-ibu muda memang sudah terbiasa memanfaatkan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. nah kali ini saya akan sharing tutorial cara membuat Ikan Goreng Sambal Kecap. Dan untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Ikan Goreng Sambal Kecap yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Ikan Goreng Sambal Kecap, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan Ikan Goreng Sambal Kecap, Enak Banget di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi hidangan istimewa. Next merupakan gambar tentang Ikan Goreng Sambal Kecap yang dapat Anda jadikan contoh.

Adapun jumlah porsi yang dapat dihidangkan untuk membuat Ikan Goreng Sambal Kecap Anti Gagal adalah 2 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk diri anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Oh ya untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan dalam memasak Ikan Goreng Sambal Kecap, Bikin Ngiler di estimasikan sekitar 30 menit.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Ikan Goreng Sambal Kecap, Menggugah Selera yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Ikan Goreng Sambal Kecap sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Ikan Goreng Sambal Kecap memakai 8 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini panduan dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Ikan Goreng Sambal Kecap yang Lezat Sekali:

  1. 2-4 ekor ikan
  2. Garam
  3. Jeruk nipis
  4. Penyedap
  5. Cabe
  6. 1 buah tomat kecil
  7. 3 siung bawang merah
  8. Kecap manis

Tutorial cara untuk membuat Ikan Goreng Sambal Kecap, Lezat Sekali

  1. Siapkan ikan yang sudah dibersihkan,aku pakai ikan mujaer
    Oleskan jeruk nipis agar tidak amis
  2. Tambahkan garam dan penyedap rasa
  3. Diamkan sekitar beberapa menit lalu goreng di minyak panas
  4. Angkat ikan tiriskan
  5. Buat sambal menggunakan kecap manis,cabe dipotong kecil-kecil
  6. Bawang merah iris dengan tomat yang dipotong potong kecil
  7. Ikan Goreng Sambal Kecap udah jadiiiii :) 😋

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Ikan Goreng Sambal Kecap, Enak yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat Ikan Goreng Sambal Kecap yang Sempurna yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Ikan Goreng Sambal Kecap

Komentar