Langkah Mudah untuk Menyiapkan Lasagna kentang tuna, Bisa Manjain Lidah

Langkah Mudah untuk Membuat Dory with lemon butter sauce yang Sempurna

Resep Dory with lemon butter sauce yang Bisa Manjain Lidah

Anda sedang mencari ide Resep Dory with lemon butter sauce Anti Gagal?, Dory with lemon butter sauce memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya kalian. masyarakat memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. dan kali ini saya akan membagikan langkah-langkah cara menghidangkan Dory with lemon butter sauce. Dan untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Dory with lemon butter sauce yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Dory with lemon butter sauce, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan Dory with lemon butter sauce yang Lezat di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial. Berikutnya merupakan gambar seputar Dory with lemon butter sauce yang dapat Anda jadikan contoh.

Adapun jumlah porsi yang bisa disajikan untuk membuat Dory with lemon butter sauce, Sempurna adalah 3 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk diri anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Dory with lemon butter sauce, Lezat yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Dory with lemon butter sauce sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Dory with lemon butter sauce memakai 9 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Dory with lemon butter sauce yang Enak Banget:

  1. 3 fillets dory
  2. Secukupnya tepung
  3. Minyak canola / cooking oil lainnya untuk deep fry
  4. 3 buah kentang, dikukus
  5. Lemon butter sauce
  6. Culinary cream
  7. Secukupnya Peterseli segar, potong halus
  8. Air perasan 1/2 lemon
  9. secukupnya Bubuk mixed herbs (oregano, basil, parsley)

Step by step cara untuk menyiapkan Dory with lemon butter sauce, Lezat

  1. Buat adonan tepung basah dan adonan tepung kering. Lumuri ikan dory pada tepung basah, lalu pada tepung kering.
  2. Panaskan minyak, lebih bagus goreng deep fry agar tepung tidak hancur dan matang merata. Goreng ikan dory hingga garing dan keemasan kemudian tiriskan
  3. Siapkan lemon butter sauce.
    1. Masukkan air perasan lemon ke teflon. Aduk hingga air lemon mendidih supaya rasa asamnya tidak terlalu kuat.
    2. Masukkan cooking cream, aduk-aduk dan koreksi rasa
    3. Taburi peterseli yang sudah dipotong halus dan mixed herbs
  4. Tuang lemon butter sauce di atas ikan dory. Sajikan bersama kentang

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Dory with lemon butter sauce yang Lezat Sekali yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Dory with lemon butter sauce, Enak Banget yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Dory with lemon butter sauce

Komentar