Langkah Mudah untuk Menyiapkan Lasagna kentang tuna, Bisa Manjain Lidah

Resep Tuna Shirataki Anti Gagal

Cara Gampang Membuat Tuna Shirataki Anti Gagal

Sedang mencari inspirasi Bagaimana Menyiapkan Tuna Shirataki, Menggugah Selera?, Tuna Shirataki memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya kalian. orang-orang memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. dan kali ini saya akan sharing tutorial cara menghidangkan Tuna Shirataki. Dan untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Tuna Shirataki yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Tuna Shirataki, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan Tuna Shirataki yang Sempurna di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi hidangan spesial. Next merupakan gambar seputar Tuna Shirataki yang bisa Anda jadikan contoh.

Adapun jumlah porsi yang dapat dihidangkan untuk membuat Tuna Shirataki Anti Gagal ialah 1 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk disuguhkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Oh ya untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan proses membuat Tuna Shirataki, Menggugah Selera diperkirakan sekitar 30 menit.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah Tuna Shirataki, Enak Banget yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Tuna Shirataki sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, suguhan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu bisa membuat Tuna Shirataki dengan memakai 10 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini panduan dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Tuna Shirataki, Enak Banget:

  1. 1 bungkus mie shirataki basah
  2. 1 buah wortel kecil, potong dadu kecil-kecil
  3. 2 siung bawang putih, cincang
  4. 2 sdm olive oil
  5. 3 buah cabe keriting merah, iris serong
  6. 2 tangkai kecil caisim, potong kecil-kecil
  7. 1 kaleng tuna dalam air, buang airnya
  8. secukupnya Garam dan merica
  9. Totole/masako (optional)
  10. Seledri, iris kasar

Tutorial cara untuk membuat Tuna Shirataki Anti Gagal

  1. Rebus mie shirataki sebentar, angkat dan tiriskan
  2. Tumis bawang putih cincang dan cabai merah dengan olive oil sampai harum Masukkan tuna dan wortel,tumis sampai layu
  3. Masukkan mie shirataki, caisim, garam, dan merica. Aduk rata, akan keluar air sedikit, test rasa. Kalau kurang mantab, tambahkan totole/penyedap dan olive oil.
  4. Aduk rata sampai caisim layu dan air yg tersisa menyusut. Angkat dan sajikan

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Tuna Shirataki yang Enak yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat Tuna Shirataki Anti Gagal yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Tuna Shirataki

Komentar