Langkah Mudah untuk Menyiapkan Lasagna kentang tuna, Bisa Manjain Lidah

Resep Sup ikan patin, Lezat

Langkah Mudah untuk Membuat Sup ikan patin Anti Gagal

Lagi mencari inspirasi Cara Gampang Membuat Sup ikan patin yang Bikin Ngiler?, Sup ikan patin memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya kamu. masyarakat memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Dipostingan Kali ini saya akan sharing panduan cara menghidangkan Sup ikan patin. Dan untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Sup ikan patin yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Sup ikan patin, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan Sup ikan patin, Menggugah Selera di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial. Selanjutnya merupakan gambar mengenai Sup ikan patin yang dapat kalian jadikan contoh.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat Sup ikan patin yang Lezat Sekali yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Sup ikan patin sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, suguhan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu dapat membuat Sup ikan patin dengan memakai 16 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini tutorial dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Sup ikan patin yang Bisa Manjain Lidah:

  1. 1 ekor ikan patin cuci bersih
  2. 1 buah bawang bombay
  3. 2 siung bawang putih geprek
  4. 2 cm jahe
  5. 2 cm lengkuas
  6. 1 batang sereh
  7. 2 lembar daun salam
  8. 2 lembar daun jeruk
  9. 5 cm kayu manis
  10. 1 buah bunga lawang
  11. 2 buah wortel
  12. 1 buah kentang
  13. 1 buah tomat
  14. 1 bungkus royco
  15. secukupnya Gula garam
  16. Air unk ngerebus

Panduan cara untuk menyiapkan Sup ikan patin, Enak Banget

  1. Cuci ikan sampai bersih sayuranya potong2 dan cuci sampai bersih
  2. Tumis bawang bombay dan rebus air masukkan sayuran dan bawang putih keprek
  3. Dan masukkan ikan lalu bawang bombay..masukkan sereh daun jeruk jahe royco garam gula cek rasa

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Sup ikan patin, Lezat Sekali yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Sup ikan patin, Menggugah Selera yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Sup ikan patin

Komentar