Langkah Mudah untuk Menyiapkan Lasagna kentang tuna, Bisa Manjain Lidah

Resep Bumbu lele Anti Gagal

Cara Gampang Menyiapkan Bumbu lele Anti Gagal

Lagi mencari ide Resep Bumbu lele, Menggugah Selera?, Bumbu lele memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya sobat. para ibu-ibu muda memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. nah kali ini saya akan membagikan langkah-langkah cara menyajikan Bumbu lele. Dan untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Bumbu lele yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Bumbu lele, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan Bumbu lele Anti Gagal di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi hidangan istimewa. Next adalah gambar berkaitan dengan Bumbu lele yang bisa sobat jadikan contoh.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Bumbu lele yang Bisa Manjain Lidah yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Bumbu lele sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Bumbu lele dengan memakai 9 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Bumbu lele, Sempurna:

  1. 1/2 kg lele (3-4)
  2. Bumbu halus
  3. 2 ruas kunyit
  4. 3 bawang putih
  5. 3 bawang merah
  6. 2 kemiri
  7. 1/2 sdt ketumbar
  8. 1/4 sdt garam
  9. secukupnya Penyedap

Step by step cara untuk membuat Bumbu lele yang Lezat

  1. Cuci bersih lele lalu lumuri dengan garam diam kan 10 menit lalu cuci lagi untuk menghilangkan lendir nya
  2. Haluskan bumbu halus setelah itu campur" pada lele aduk rata
  3. Diam kan 1-2 jam di kulkas agar bumbu menyerap sempurna😊
  4. Setelah itu goreng

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Bumbu lele Anti Gagal yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat Bumbu lele Anti Gagal yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Bumbu lele

Komentar