Langkah Mudah untuk Menyiapkan Lasagna kentang tuna, Bisa Manjain Lidah

Langkah Mudah untuk Membuat Tongkol Balado Simple yang Lezat

Langkah Mudah untuk Membuat Tongkol Balado Simple yang Enak Banget

Sedang mencari inspirasi Resep Tongkol Balado Simple yang Lezat Sekali?, Tongkol Balado Simple memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya Anda. masyarakat memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. dan kali ini saya akan membagikan panduan cara memasak Tongkol Balado Simple. Dan untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Tongkol Balado Simple yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Tongkol Balado Simple, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan Tongkol Balado Simple yang Enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi hidangan spesial. Seterusnya merupakan gambar tentang Tongkol Balado Simple yang bisa kalian jadikan ide.

Adapun jumlah porsi yang bisa disajikan untuk membuat Tongkol Balado Simple Anti Gagal adalah 2 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk disuguhkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Ok untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan dalam membuat Tongkol Balado Simple, Bikin Ngiler di estimasikan sekitar 20 menit.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat Tongkol Balado Simple yang Lezat Sekali yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Tongkol Balado Simple sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Tongkol Balado Simple dengan memakai 8 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini tutorial dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Tongkol Balado Simple yang Lezat:

  1. 10 Ikan Tongkol Kering
  2. Secukupnya Cabe kriting dan rawit
  3. Secukupnya Bawang Merah dan Bawang Putih
  4. 2 Buah Tomat
  5. 1 Lembar Daun Salam
  6. Secukupnya Gula Pasir
  7. Secukupnya Garam
  8. Secukupnya Penyedap

Step by step cara untuk memasak Tongkol Balado Simple, Menggugah Selera

  1. Goreng ikan tongkol, Jangan goreng terlalu kering ya,karena kalau terlalu kering bakal bikin ikan keras nanti
  2. Ulek abe kriting dan cabe Rawit,bawang merah dan bawang putih,dan tomat. kalau saya kasih sedikit garam saat mengulek, di belnder jga boleh kalau yg males ngulek
  3. Tumis bumbu yang sudah di haluskan, masukan daun salam,tumis hingga matang,kemudian masukan gula dan penyedap
  4. Terakhir masukan ikan tongkol yang sudah di goreng,koreksi rasa, jika sudah pas tongkol balado sjap di sajikan. Lebih nikmat dengan lalapan.
    Selamat menjoba bunda2 semua

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Tongkol Balado Simple Anti Gagal yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Tongkol Balado Simple, Enak yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Tongkol Balado Simple

Komentar