Langkah Mudah untuk Menyiapkan Lasagna kentang tuna, Bisa Manjain Lidah

Bagaimana Menyiapkan Gurame Saos Padang Anti Gagal

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Gurame Saos Padang, Lezat

Sedang mencari ide Langkah Mudah untuk Membuat Gurame Saos Padang yang Bisa Manjain Lidah?, Gurame Saos Padang memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya sobat. para netizen memang telah terbiasa memanfaatkan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Dipostingan Kali ini saya akan berbagi tutorial cara membuat Gurame Saos Padang. Dan untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Gurame Saos Padang yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Gurame Saos Padang, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan Gurame Saos Padang yang Enak Banget di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial. Selanjutnya merupakan gambar tentang Gurame Saos Padang yang bisa Anda jadikan contoh.

Adapun jumlah porsi yang dapat dihidangkan untuk membuat Gurame Saos Padang, Bikin Ngiler ialah 1-2 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk disajikan untuk diri anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah Gurame Saos Padang, Enak Banget yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Gurame Saos Padang sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Gurame Saos Padang dengan memakai 14 jenis bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Gurame Saos Padang Anti Gagal:

  1. 2 ekor Gurame yg sdh digoreng
  2. 3 sdm saos tomat
  3. 4 sdm saos sambal
  4. 2 sdm saos tiram
  5. 400 ML air matang
  6. Bumbu Iris/Rajang
  7. Tomat
  8. 1/2 buah bawang bombay
  9. 1 ruas jahe
  10. 3 butir bawang putih
  11. 3 butir bawang merah
  12. Bumbu Halus
  13. 4 buah Lombok besar
  14. 3 butir Lombok kecil (optional)

Langkah-langkah cara untuk menyiapkan Gurame Saos Padang Anti Gagal

  1. Tumis bumbu halus, kemudian tambahkan saos tomat, saos sambal dan saos tiram lalu tambahkan bumbu iris (kecuali tomat dan bawang Bombay)
  2. Setelah tercampur rata, tambahkan air, tunggu hingga mendidih kemudian masukkan ikan gurame. Setelah sedikit asat/menyusut airnya tambahkan tomat dan bawang Bombay.
    Taraaa...siap untuk di hidangkan, happy cooking 😘😘

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Gurame Saos Padang, Enak Banget yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat Gurame Saos Padang yang Bisa Manjain Lidah yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Gurame Saos Padang

Komentar