Langkah Mudah untuk Menyiapkan Lasagna kentang tuna, Bisa Manjain Lidah

Resep Oseng Ikan Asin Klothok Pete Anti Gagal

Resep Oseng Ikan Asin Klothok Pete, Bisa Manjain Lidah

Lagi mencari inspirasi Resep Oseng Ikan Asin Klothok Pete yang Sempurna?, Oseng Ikan Asin Klothok Pete memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya sobat. orang-orang memang sudah terbiasa memanfaatkan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Dipostingan Kali ini saya akan sharing tutorial cara menyajikan Oseng Ikan Asin Klothok Pete. Dan untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Oseng Ikan Asin Klothok Pete yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Oseng Ikan Asin Klothok Pete, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan Oseng Ikan Asin Klothok Pete yang Lezat di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi hidangan istimewa. Seterusnya merupakan gambar mengenai Oseng Ikan Asin Klothok Pete yang bisa kamu jadikan inspirasi.

Adapun jumlah porsi yang dapat disajikan untuk membuat Oseng Ikan Asin Klothok Pete Anti Gagal ialah 6 Orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk disajikan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Ok untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan proses membuat Oseng Ikan Asin Klothok Pete Anti Gagal di estimasikan sekitar 20 menit.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah Oseng Ikan Asin Klothok Pete yang Menggugah Selera yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Oseng Ikan Asin Klothok Pete sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, suguhan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Oseng Ikan Asin Klothok Pete dengan memakai 11 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini panduan dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Oseng Ikan Asin Klothok Pete, Enak Banget:

  1. 6-7 ekor ikan asin klothok / benggol
  2. Tempe secukupnya potong dadu
  3. 1 lonjor Pete
  4. 5 siung bawang putih
  5. 5 siung bawang merah
  6. 10 cabe rawit
  7. 5 cabe hijau besar
  8. 1 buah tomat besar
  9. secukupnya Gula
  10. 3 sdm kecap manis
  11. secukupnya Penyedap rasa

Langkah-langkah cara untuk memasak Oseng Ikan Asin Klothok Pete, Lezat

  1. Cuci bersih ikan asin, lalu potong jadi 2 sisihkann, potong dadu tempe lalu goreng..kemudian goreng ikan asin sebentar.
  2. Siapkan bumbu iris tipis,
    Untuk pete di belah 2 saja. Tumis bawang merah dan bawang putih menggunakan minyak bekas goreng ikan asin td sampai harum. Kemudian masukkan cabe hijau, cabe rawit, dan tomat. Tambahkan gula dan penyedap rasa secukupnya. Tidak usah di beri garam. Karna sudah asin dr ikannya ya.
  3. Masukkan ikan asin dan tempe yang sudah digoreng tadi, dan juga pete. Tambahkan kecap manis secukupnya. Beri sedikit air. Masak hingga meresap.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Oseng Ikan Asin Klothok Pete, Enak yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Oseng Ikan Asin Klothok Pete, Enak Banget yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Oseng Ikan Asin Klothok Pete

Komentar