Langkah Mudah untuk Menyiapkan Lasagna kentang tuna, Bisa Manjain Lidah

Resep Ikan bakar teflon, Menggugah Selera

Bagaimana Membuat Ikan bakar teflon yang Enak

Anda sedang mencari ide Resep Ikan bakar teflon Anti Gagal?, Ikan bakar teflon memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya kalian. orang-orang memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. nah kali ini saya akan membagikan tutorial cara menghidangkan Ikan bakar teflon. Dan untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Ikan bakar teflon yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Ikan bakar teflon, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan Ikan bakar teflon yang Lezat di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa. Seterusnya merupakan gambar mengenai Ikan bakar teflon yang dapat sobat jadikan inspirasi.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat Ikan bakar teflon, Bikin Ngiler yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Ikan bakar teflon sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Ikan bakar teflon dengan memakai 11 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini tutorial dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Ikan bakar teflon yang Bisa Manjain Lidah:

  1. 2 ekor ikan nila (mujaer/gurame)
  2. 4 siung bawang putih
  3. secukupnya Ketumbar
  4. 1 ruas jari kunyit
  5. secukupnya Garam
  6. bumbu bakar ikan
  7. 5 siung bawang merah
  8. 3 siung bawang putih
  9. Kecap manis
  10. Saos tiram
  11. secukupnya Gula

Step by step cara untuk memasak Ikan bakar teflon, Menggugah Selera

  1. Ulek semua bahan lalu tambahkan sedikit air,Celupkan ikan dalam bumbu kemudian goreng setengah matang
  2. Ulek dan campur semua bumbu bakar ikan,tambah sedikit air
  3. Celupkan ikan pada bumbu bakar
  4. Panaskan margarin pada teflon lalu panggang ikan,oles2 ikan sampai bumbu bakar meresap
  5. Setelah cukup pas,angkat dan siap di sajikan

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Ikan bakar teflon, Lezat yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Ikan bakar teflon, Enak Banget yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Ikan bakar teflon

Komentar