Langkah Mudah untuk Menyiapkan Lasagna kentang tuna, Bisa Manjain Lidah

Resep Gurame Santan Daun Jeruk, Lezat

Resep Gurame Santan Daun Jeruk yang Lezat Sekali

Sedang mencari ide Resep Gurame Santan Daun Jeruk yang Enak Banget?, Gurame Santan Daun Jeruk memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya kamu. para ibu-ibu muda memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. dan kali ini saya akan berbagi tutorial cara menyajikan Gurame Santan Daun Jeruk. Dan untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Gurame Santan Daun Jeruk yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Gurame Santan Daun Jeruk, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan Gurame Santan Daun Jeruk Anti Gagal di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial. Seterusnya adalah gambar seputar Gurame Santan Daun Jeruk yang bisa sobat jadikan wawasan.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Gurame Santan Daun Jeruk yang Sempurna adalah 2 Orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk disajikan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Ok untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan proses membuat Gurame Santan Daun Jeruk, Bisa Manjain Lidah di estimasikan sekitar 30 Menit.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat Gurame Santan Daun Jeruk yang Sempurna yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Gurame Santan Daun Jeruk sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu dapat membuat Gurame Santan Daun Jeruk memakai 12 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini panduan dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Gurame Santan Daun Jeruk Anti Gagal:

  1. 1 ekor gurame potong jadi 3
  2. 1 santan kara kecil
  3. 3 tomat potong bagi 4
  4. 4 Cabe hijau besar potong serong
  5. 2 lembar daun jeruk
  6. 1 lembar daun salam
  7. 1 batang serai geprek
  8. 1 ruas kecil lengkuas geprek
  9. Bumbu Halus
  10. 15 biji Cabe rawit
  11. 4 siung bawang putih
  12. 5 siung bawang merah

Panduan cara untuk menyiapkan Gurame Santan Daun Jeruk, Bisa Manjain Lidah

  1. Haluskan cabe, bawang putih dan bawang merah
  2. Potong cabe dan tomat
  3. Goreng gurame sampai kering
  4. Tumis bumbu halus sampai harum, masukan lengkuas, daun salam, cabe hijau besar dan serai, masak sampai layu
  5. Masukan air 2 gelas, lalu masukan 3/4 santan kara ukuran kecil, ga aku pakai semua karena kalau terlalu kental eneg, rebus sampai mendidih
  6. Masukan tomat dan daun jeruk dan cabe rawit utuh lalu mulai cek rasa, bisa tambahkan penyedap, gula atau garam, setelah rasanya oke, masukan gurame goreng sebentar saja sekitar 30 detik lalu matikan kompor
  7. Gurame santan daun jeruk siap disantap, cocok banget nih susana hujan dipagi hari, 😉

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Gurame Santan Daun Jeruk, Bikin Ngiler yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Gurame Santan Daun Jeruk, Enak Banget yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Gurame Santan Daun Jeruk

Komentar