Langkah Mudah untuk Menyiapkan Lasagna kentang tuna, Bisa Manjain Lidah

Resep 58. Ikan Bakar Teflon (Tanpa Goreng), Lezat

Resep 58. Ikan Bakar Teflon (Tanpa Goreng) Anti Gagal

Lagi mencari inspirasi Resep 58. Ikan Bakar Teflon (Tanpa Goreng) Anti Gagal?, 58. Ikan Bakar Teflon (Tanpa Goreng) memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya kamu. para ibu-ibu muda memang telah terbiasa memanfaatkan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. nah kali ini saya akan berbagi tutorial cara memasak 58. Ikan Bakar Teflon (Tanpa Goreng). Dan untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal 58. Ikan Bakar Teflon (Tanpa Goreng) yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 58. Ikan Bakar Teflon (Tanpa Goreng), mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan 58. Ikan Bakar Teflon (Tanpa Goreng), Enak Banget di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi hidangan istimewa. Berikutnya merupakan gambar berkaitan dengan 58. Ikan Bakar Teflon (Tanpa Goreng) yang dapat kalian jadikan ide.

Oh ya untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan dalam memasak 58. Ikan Bakar Teflon (Tanpa Goreng) Anti Gagal diperkirakan sekitar 1,5 jam.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah 58. Ikan Bakar Teflon (Tanpa Goreng) yang Sempurna yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan 58. Ikan Bakar Teflon (Tanpa Goreng) sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat 58. Ikan Bakar Teflon (Tanpa Goreng) dengan memakai 13 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini tutorial dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan 58. Ikan Bakar Teflon (Tanpa Goreng), Lezat:

  1. 1 kg ikan nila (3 ekor)
  2. Jeruk kunci
  3. Bahan marinasi :
  4. 7 siung bawang merah
  5. 5 siung bawang putih
  6. 4 buah cabe merah
  7. 2 buah cabe rawit merah (sesuai selera pedasnya)
  8. 1 ruas jari kunyit (bakar)
  9. 1 ruas jari jahe
  10. 1 sdm ketumbar (sangrai)
  11. 4 butir kemiri (sangrai)
  12. 1 sdm rata garam
  13. 1/2 sdt kaldu bubuk (optional, saya gak pake)

Langkah-langkah cara untuk memasak 58. Ikan Bakar Teflon (Tanpa Goreng), Lezat Sekali

  1. Bersihkan ikan, kerat bagian sisi ikan. Marinasi dengan perasan air jeruk dan garam halus. Diamkan 10 menit, cuci bersih kembali
  2. Blender semua bahan marinasi. Lumuri ikan dengan bahan marinasi. Diamkan di kulkas minimal 1 jam.
  3. Bakar ikan di atas teflon yang dilapisi daun pisang. Tutup teflon,saat membakar (saya menggunakan happycall). Bakar satu sisi sekitar 15-20 menit,dengan api kecil. Buka happycall, lapisi daun pisang lagi sisi ikan sebelahnya, dan balik teflon. Bakar kembali sekitar 15 - 20 menit. Jika ikan sudah matang, maka ikan siap disajikan.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan 58. Ikan Bakar Teflon (Tanpa Goreng), Enak yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat 58. Ikan Bakar Teflon (Tanpa Goreng) Anti Gagal yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :58. Ikan Bakar Teflon (Tanpa Goreng)

Komentar