Langkah Mudah untuk Menyiapkan Lasagna kentang tuna, Bisa Manjain Lidah

Langkah Mudah untuk Membuat Wader Hot jeletot kriuk Anti Gagal

Cara Gampang Membuat Wader Hot jeletot kriuk Anti Gagal

Lagi mencari ide Resep Wader Hot jeletot kriuk Anti Gagal?, Wader Hot jeletot kriuk memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya sobat. para netizen memang sudah terbiasa memanfaatkan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. nah kali ini saya akan membagikan langkah-langkah cara menyajikan Wader Hot jeletot kriuk. Dan untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Wader Hot jeletot kriuk yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Wader Hot jeletot kriuk, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan Wader Hot jeletot kriuk, Lezat Sekali di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi hidangan istimewa. Selanjutnya adalah gambar mengenai Wader Hot jeletot kriuk yang dapat sobat jadikan ide.

Adapun jumlah porsi yang dapat dihidangkan untuk membuat Wader Hot jeletot kriuk Anti Gagal adalah 4-5 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk disajikan untuk diri anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Ok untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan proses memasak Wader Hot jeletot kriuk, Menggugah Selera diperkirakan sekitar 1 jam.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Wader Hot jeletot kriuk yang Sempurna yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Wader Hot jeletot kriuk sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, suguhan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu bisa membuat Wader Hot jeletot kriuk memakai 19 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Wader Hot jeletot kriuk Anti Gagal:

  1. 500 g ikan wader basah
  2. Bumbu Halus sambal:
  3. 20 buah cabe rawit merah
  4. 10 buah cabe rawit
  5. 1 buat tomat
  6. 2 Ruas jahe
  7. 1 Ruas kunyit
  8. 5 siung bawang putih
  9. 7 siung bawang merah
  10. 1 sdt lada/1 sachet ladaku Bubuk
  11. Bahan tambahan:
  12. 2 Batang sereh
  13. 5 lembar Daun salam
  14. 5 Lembar Daun jeruk
  15. 1 sdt gula pasir
  16. 1 sdt garam
  17. 1 sdt kaldu Bubuk
  18. Secukupnya minyak sayur
  19. Jeruk nipis

Tutorial cara untuk memasak Wader Hot jeletot kriuk, Sempurna

  1. Cuci bersih ikan wader, bumbui dengan 1/2 sdt garam, 1/2 sdt kaldu bubuk, Dan perasan jeruk nipis. Diamkan kurleb 10 menit. Lalu Goreng Hingga Kering/kriuk
  2. Tumis bumbu halus Hingga harum, tambahkan sereh yt sudh digeprek, Daun salam, daun jeruk, garam, kaldu bubuk, gula. Masak Hingga minyaknya keluar. Koreksi rasa. Sisihkan. Biarkan dingin
  3. Setelah Sambal agak dingin, masukkan ikan wader goreng kedalam Sambal. Aduk rada. Ikan wader hot jeletot kriuk siap disantap.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Wader Hot jeletot kriuk Anti Gagal yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat Wader Hot jeletot kriuk Anti Gagal yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Wader Hot jeletot kriuk

Komentar