Langkah Mudah untuk Menyiapkan Lasagna kentang tuna, Bisa Manjain Lidah

Langkah Mudah untuk Membuat Ikan Kwe Bakar Bumbu Pedas Anti Gagal

Resep Ikan Kwe Bakar Bumbu Pedas yang Lezat

Anda sedang mencari ide Bagaimana Menyiapkan Ikan Kwe Bakar Bumbu Pedas, Enak?, Ikan Kwe Bakar Bumbu Pedas memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya kamu. masyarakat memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. dan kali ini saya akan membagikan tutorial cara membuat Ikan Kwe Bakar Bumbu Pedas. Dan untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Ikan Kwe Bakar Bumbu Pedas yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Ikan Kwe Bakar Bumbu Pedas, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan Ikan Kwe Bakar Bumbu Pedas Anti Gagal di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa. Next adalah gambar tentang Ikan Kwe Bakar Bumbu Pedas yang dapat kamu jadikan ide.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat Ikan Kwe Bakar Bumbu Pedas Anti Gagal yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Ikan Kwe Bakar Bumbu Pedas sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Ikan Kwe Bakar Bumbu Pedas dengan memakai 16 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini panduan dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Ikan Kwe Bakar Bumbu Pedas, Enak Banget:

  1. 5 Ekor ikan Kwe (1 kg)
  2. Cuka untuk marinasi
  3. Bumbu halus:
  4. 10 buah cabai keriting
  5. 4 buah cabai rawit (boleh lebih)
  6. 15 buah bawang merah
  7. 5 siung bawang putih
  8. 5 butir kemiri
  9. 1 ruas jahe sebesar jempol
  10. 1 ruas kunyit sebesar jempol
  11. 1 keping gula merah/40 gr
  12. 3 sdm kecap manis/45 ml
  13. 1 sdm gula pasir
  14. 2 sdt kaldu bubuk
  15. 1/2 sdm garam
  16. 5 sdm air asam jawa

Tutorial cara untuk memasak Ikan Kwe Bakar Bumbu Pedas, Lezat

  1. Cuci bersih ikan, marinasi dengan cuka. Biarkan selama 15 menit, kemudian cuci bersih kembali.
  2. Haluskan bumbu. Tumis semua bumbu hingga matang untuk menghilangkan bau langu ya.
  3. Tuang ke ikan,aduk rata dan biarkan selama 30 menit hingga 1, jam (lebih lama lebih baik agar lebih meresap). Lalu bakar hingga matang.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Ikan Kwe Bakar Bumbu Pedas Anti Gagal yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Ikan Kwe Bakar Bumbu Pedas Anti Gagal yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Ikan Kwe Bakar Bumbu Pedas

Komentar