Langkah Mudah untuk Menyiapkan Lasagna kentang tuna, Bisa Manjain Lidah

Bagaimana Menyiapkan Tuna asap suwir cabe ijo Anti Gagal

Resep Tuna asap suwir cabe ijo yang Enak Banget

Sedang mencari ide Resep Tuna asap suwir cabe ijo, Sempurna?, Tuna asap suwir cabe ijo memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya sobat. para netizen memang telah terbiasa memanfaatkan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Dipostingan Kali ini saya akan sharing tutorial cara memasak Tuna asap suwir cabe ijo. Dan untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Tuna asap suwir cabe ijo yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Tuna asap suwir cabe ijo, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Tuna asap suwir cabe ijo yang Bisa Manjain Lidah di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi hidangan istimewa. Next adalah gambar tentang Tuna asap suwir cabe ijo yang bisa sobat jadikan inspirasi.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah Tuna asap suwir cabe ijo Anti Gagal yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Tuna asap suwir cabe ijo sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu bisa membuat Tuna asap suwir cabe ijo dengan memakai 11 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini panduan dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Tuna asap suwir cabe ijo yang Menggugah Selera:

  1. 600 gr ikan tuna asap
  2. 4 buah tomat hijau
  3. 10 bh Cabe besar hijau (sesuai selera)
  4. Bumbu halus:
  5. 6 bh Bawang merah
  6. 3 buah bawang putih
  7. 40 gr cabe besar hijau (sesuai selera)
  8. 1 ruas jahe
  9. Bumbu utuh:
  10. 2 lembar daun salam
  11. 1 ruas lengkuas (memarkan)

Tutorial cara untuk memasak Tuna asap suwir cabe ijo, Sempurna

  1. Siapkan bahan, lalu suwir ikan dan sisihkan.
  2. Lalu potong² tomat & cabe besarnya dan sisihkan
  3. Blender bumbu halus lalu goreng sebentar ikan yg telah di suwir & sisihkan "maaf gak ke foto"😁🙏
  4. Tumis bumbu halus & bumbu utuh hingga harum, lalu masukkan ikan aduk hingga rata
  5. Selanjutnya masukkan cabe hijau & tomat hijau yg telah di iris, tambahkan kunyit bubuk penyedap & garam, aduk pelan² hingga matang.
  6. Koreksi rasa & sajikan jika telah matang

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Tuna asap suwir cabe ijo Anti Gagal yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Tuna asap suwir cabe ijo yang Menggugah Selera yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Tuna asap suwir cabe ijo

Komentar