Langkah Mudah untuk Menyiapkan Lasagna kentang tuna, Bisa Manjain Lidah

Bagaimana Membuat Tim Ikan nila ala Hong Kong, Bisa Manjain Lidah

Resep Tim Ikan nila ala Hong Kong Anti Gagal

Sedang mencari inspirasi Resep Tim Ikan nila ala Hong Kong yang Lezat?, Tim Ikan nila ala Hong Kong memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya sobat. para netizen memang sudah terbiasa memanfaatkan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. dan kali ini saya akan berbagi panduan cara memasak Tim Ikan nila ala Hong Kong. Dan untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Tim Ikan nila ala Hong Kong yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Tim Ikan nila ala Hong Kong, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan Tim Ikan nila ala Hong Kong Anti Gagal di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi hidangan spesial. Berikutnya merupakan gambar tentang Tim Ikan nila ala Hong Kong yang dapat kamu jadikan inspirasi.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah Tim Ikan nila ala Hong Kong Anti Gagal yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Tim Ikan nila ala Hong Kong sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, suguhan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Tim Ikan nila ala Hong Kong dengan memakai 14 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini tutorial dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Tim Ikan nila ala Hong Kong yang Menggugah Selera:

  1. 300 gr ikan nila,fillet
  2. 250-300 ml air matang
  3. 1 buah jeruk kunci
  4. Bahan saus:
  5. 2 siung bawang putih,caca halus
  6. 2 cm jahe,iris memanjang
  7. 1 sdm saus tiram
  8. 1 sdm kecap manis
  9. 1 sdt kecap asin
  10. 1/4 sdt gula pasir
  11. 1/2 sdt minyak wijen
  12. 1/2 sdt kaldu bubuk
  13. 2 sdm minyak untuk menumis
  14. 75-100 ml air

Langkah-langkah cara untuk menyiapkan Tim Ikan nila ala Hong Kong, Bisa Manjain Lidah

  1. Cuci bersih fillet ikan nila. Kukus bersama dengan jahe dan perasan jeruk kunci kurang lebih 15 menit). (Kalau ikan lain waktu mengukusnya tergantung dengan jenis ikannya)
  2. Tumis bawang putih dengan minyak goreng hingga harum dan tambahkan air,masukkan kecap asin, kecap manis, minyak wijen, saus tiram dan kaldu jamur, lalu masukkan jahe. Koreksi rasa dan masak sampai mendidih,angkat ikan nila yang sudah dikukus dan tata pada piring. Tuang saus yang sudah dimasak tadi, lalu taburkan cabe dan daun bawang
  3. Dan siap di sajikan

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Tim Ikan nila ala Hong Kong Anti Gagal yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat Tim Ikan nila ala Hong Kong Anti Gagal yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Tim Ikan nila ala Hong Kong

Komentar