Langkah Mudah untuk Menyiapkan Lasagna kentang tuna, Bisa Manjain Lidah

Resep Sarden tongkol segar, Enak

Bagaimana Membuat Sarden tongkol segar Anti Gagal

Lagi mencari inspirasi Resep Sarden tongkol segar Anti Gagal?, Sarden tongkol segar memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya Anda. masyarakat memang sudah terbiasa memanfaatkan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. nah kali ini saya akan berbagi panduan cara membuat Sarden tongkol segar. Dan untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Sarden tongkol segar yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Sarden tongkol segar, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan Sarden tongkol segar, Enak Banget di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial. Seterusnya merupakan gambar seputar Sarden tongkol segar yang dapat kalian jadikan inspirasi.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat Sarden tongkol segar, Bikin Ngiler yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Sarden tongkol segar sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu dapat membuat Sarden tongkol segar memakai 6 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini panduan dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Sarden tongkol segar, Bisa Manjain Lidah:

  1. 1 ekor ikan tongkol uk.bsr potong2
  2. 3 sdm sambal bawang
  3. 3 sdm saus tomat
  4. 3 sdm saus pedas
  5. 1/2 sdm baceman baput(resep sdh prnh buat)
  6. Secukupnya garam.gulpas.kaldu jamur.air

Tutorial cara untuk memasak Sarden tongkol segar, Bisa Manjain Lidah

  1. Cuci bersih tongkol.kukus selama 20-25menit
    Sisihkan
  2. Tumis sambal bawang dan baceman baput sampe wangi.
    Masukan saus tomat.saus pedas.air.garam.gulpas.kaldu jamur aduk..
    Tes rasa
    Terakhir masukan ikan aduk lagi.tunggu hingga air aga menyusut
  3. Jadii🤗🤗🤤🤤🤤🤤

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Sarden tongkol segar, Enak Banget yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat Sarden tongkol segar Anti Gagal yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Sarden tongkol segar

Komentar