Langkah Mudah untuk Menyiapkan Lasagna kentang tuna, Bisa Manjain Lidah

Resep Osek Osek Tongkol Kemangi Super Pedas yang Lezat

Resep Osek Osek Tongkol Kemangi Super Pedas Anti Gagal

Anda sedang mencari ide Resep Osek Osek Tongkol Kemangi Super Pedas yang Menggugah Selera?, Osek Osek Tongkol Kemangi Super Pedas memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya kalian. orang-orang memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. nah kali ini saya akan membagikan panduan cara memasak Osek Osek Tongkol Kemangi Super Pedas. Dan untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Osek Osek Tongkol Kemangi Super Pedas yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Osek Osek Tongkol Kemangi Super Pedas, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan Osek Osek Tongkol Kemangi Super Pedas, Menggugah Selera di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa. Selanjutnya adalah gambar mengenai Osek Osek Tongkol Kemangi Super Pedas yang dapat kalian jadikan inspirasi.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat Osek Osek Tongkol Kemangi Super Pedas, Enak yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Osek Osek Tongkol Kemangi Super Pedas sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, suguhan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu dapat membuat Osek Osek Tongkol Kemangi Super Pedas dengan memakai 18 jenis bahan dan 9 langkah pembuatan. Berikut ini tutorial dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Osek Osek Tongkol Kemangi Super Pedas Anti Gagal:

  1. 4 buah ikan tongkol,bersihkan,bumbui,goreng,sisihkan
  2. 1 papan tempe potong kotak
  3. 1 ikat kemangi
  4. 10 buah cabe rawit utuh
  5. 1 batang serai geprek
  6. 3 lembar daun salam
  7. 3 lembar daun jeruk
  8. Lengkuas geprek
  9. 1 bungkus santan instan
  10. secukupnya Gula garam dan kaldu bubuk
  11. secukupnya Air
  12. 4 siung bawang putih
  13. 8 siung bawang merah
  14. 4 buah cabe merah keriting
  15. 8 buah cabe rawit
  16. 1 ruas kencur
  17. 1 sdt terasi
  18. 3 butir kemiri

Step by step cara untuk menyiapkan Osek Osek Tongkol Kemangi Super Pedas Anti Gagal

  1. Tumis bumbu halus bersama daun salam daun jeruk lengkuas dan serai hingga harum
  2. Tambahkan air
  3. Masukkan ikan tongkol yang sudah di goreng dan tempe lalu aduk rata
  4. Masukkan cabe rawit utuh
  5. Tambahkan gula garam dan kaldu bubuk secukupnya
  6. Koreksi rasa
  7. Masukkan santan masak hingga mendidih
  8. Masukkan kemangi lalu masak sebentar
  9. Angkat dan sajikan

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Osek Osek Tongkol Kemangi Super Pedas Anti Gagal yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Osek Osek Tongkol Kemangi Super Pedas, Bisa Manjain Lidah yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Osek Osek Tongkol Kemangi Super Pedas

Komentar