Langkah Mudah untuk Menyiapkan Lasagna kentang tuna, Bisa Manjain Lidah

Bagaimana Membuat Pesmol ikan jaer yang Lezat Sekali

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Pesmol ikan jaer yang Sempurna

Lagi mencari inspirasi Resep Pesmol ikan jaer yang Enak?, Pesmol ikan jaer memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya sobat. para netizen memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Dipostingan Kali ini saya akan sharing panduan cara menghidangkan Pesmol ikan jaer. Dan untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Pesmol ikan jaer yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Pesmol ikan jaer, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan Pesmol ikan jaer, Lezat Sekali di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi hidangan istimewa. Berikutnya adalah gambar seputar Pesmol ikan jaer yang bisa kamu jadikan wawasan.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Pesmol ikan jaer yang Bisa Manjain Lidah yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Pesmol ikan jaer sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu dapat membuat Pesmol ikan jaer memakai 17 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini panduan dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Pesmol ikan jaer, Sempurna:

  1. 2 ekor ikan mujair
  2. 1 iket daun bawang
  3. 2 SDM santan kara
  4. sesuai selera Gula+penyedap+garam
  5. secukupnya Air
  6. 3 lembar daun salam
  7. 1 batang sereh digeprek
  8. Secukupnya minyak untuk menggoreng
  9. Bumbu halus
  10. 7 buah cabe merah keriting
  11. 4 buah cabe rawit
  12. 2 buah bawang putih
  13. 8 buah bawang merah
  14. 1 ruas jahe
  15. 1 ruas kunyit
  16. 1 buah tomat
  17. 3 buah kemiri

Tutorial cara untuk membuat Pesmol ikan jaer, Lezat Sekali

  1. Goreng ikan terlebih dahulu
  2. Tumis bumbu tambah sereh daun salam hingga harum tambahkan air biarkan air sedikit menyusut
  3. Campur santan aduk hingga rata lalu campurkan gula garam dan penyedap lalu koreksi rasa jika sudah pas tambahkan daun bawang
  4. Setelah semua nya udah Mateng campurkan ikan yang sudah di goreng tadi kedalam bumbu aduk perlahan sampai ikan dan bumbu tercampur.
    Dan sajikan......

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Pesmol ikan jaer yang Bisa Manjain Lidah yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat Pesmol ikan jaer, Lezat yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Pesmol ikan jaer

Komentar