Langkah Mudah untuk Menyiapkan Lasagna kentang tuna, Bisa Manjain Lidah

Bagaimana Membuat Cakalang suwir pedas kecombrang, Lezat

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Cakalang suwir pedas kecombrang, Bikin Ngiler

Sedang mencari ide Langkah Mudah untuk Menyiapkan Cakalang suwir pedas kecombrang Anti Gagal?, Cakalang suwir pedas kecombrang memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya Anda. para ibu-ibu muda memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. dan kali ini saya akan berbagi tutorial cara memasak Cakalang suwir pedas kecombrang. Dan untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Cakalang suwir pedas kecombrang yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Cakalang suwir pedas kecombrang, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan Cakalang suwir pedas kecombrang, Enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial. Berikutnya adalah gambar tentang Cakalang suwir pedas kecombrang yang dapat kalian jadikan contoh.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Cakalang suwir pedas kecombrang, Menggugah Selera adalah 4 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk diri anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Cakalang suwir pedas kecombrang yang Sempurna yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Cakalang suwir pedas kecombrang sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, suguhan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Cakalang suwir pedas kecombrang memakai 14 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Cakalang suwir pedas kecombrang, Lezat Sekali:

  1. 1/2 ekor cakalang besar (kukus 7-10menit), kalau kecil 1buah
  2. 2 buah bunga Kecombrang, iris
  3. 10 buah cabai keriting
  4. 8 buah cabai oren(saya nyebutnya cabai jablay)
  5. 3 cabai jablay, dan 1 cabai keriting, iris(opsional)
  6. 10 buah bawang merah, krn ukurannya kecil2
  7. 6 buah bawang putih, ukuran sedang
  8. 3 buah bawang merah, iris
  9. 2 batang sereh, geprek
  10. 2 ikat daun kemangi
  11. Secukupnya daun bawang, iris
  12. Secukupnya daun jeruk, iris
  13. Secukupnya garam, lada, penyedap
  14. Secukupnya air

Panduan cara untuk membuat Cakalang suwir pedas kecombrang, Sempurna

  1. Siapkan bahan-bahan, disini cakalang sudah saya kukus dan suwir. Duo bawang dan semua cabai sudah saya chop.
  2. Tumis bawang iris hingga harum, kemudian tumis juga duo bawang hingga harum, masukkan cabai yg sudah di chop/diulek halus. Gunakan api kecil ke sedang
  3. Ketika tumisan bumbu sudah harum, masukan irisan kecombrang, daun jeruk, irisan daun bawang dan kemangi. Tumis sebentar. Tuang air sedikit saja.
  4. Kemudian masukkan cakalang suwir kedalam osengan bumbu tersebut dan aduk sampai bumbu rata. Tambahkan garam, lada, penyedap sesuai selera. Cek rasa. Oseng sebentar lagi dan sajikan.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Cakalang suwir pedas kecombrang Anti Gagal yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Cakalang suwir pedas kecombrang, Enak Banget yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Cakalang suwir pedas kecombrang

Komentar