Langkah Mudah untuk Menyiapkan Lasagna kentang tuna, Bisa Manjain Lidah

Resep Pizza Tuna Melt, Lezat Sekali

Bagaimana Menyiapkan Pizza Tuna Melt yang Bisa Manjain Lidah

Sedang mencari inspirasi Bagaimana Membuat Pizza Tuna Melt Anti Gagal?, Pizza Tuna Melt memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya sobat. orang-orang memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Dipostingan Kali ini saya akan berbagi tutorial cara memasak Pizza Tuna Melt. Dan untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Pizza Tuna Melt yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Pizza Tuna Melt, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan Pizza Tuna Melt Anti Gagal di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa. Seterusnya adalah gambar mengenai Pizza Tuna Melt yang bisa kalian jadikan wawasan.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat Pizza Tuna Melt, Lezat Sekali yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Pizza Tuna Melt sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, suguhan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Pizza Tuna Melt dengan memakai 25 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Pizza Tuna Melt Anti Gagal:

  1. Bahan Roti :
  2. 250 gram tepung protein sedang
  3. 135 ml air hangat
  4. 7 gram ragi
  5. 10 gram gula pasir
  6. 1 1/2 sdm minyak
  7. Sejumput garam
  8. Bahan saus tomat :
  9. 3 buah tomat, cincang halus
  10. 1/2 bombay, cincang halus
  11. 2 siung bawang putih, cincang halus
  12. Secukupnya garam, gula, lada dan kaldu bubuk
  13. 1 sdt parsley bubuk
  14. Bahan tuna melt :
  15. 100 gram daging tuna goreng
  16. 1/2 bombay, potong2
  17. 50 gram mayonaise, lebih banyak lebih enak
  18. 1/2 buah jagung, sisir bijinya
  19. 1 sdt parsley bubuk
  20. Sejumput kaldu, lada dan garam
  21. Lain-lain :
  22. 1 buah tomat, potong2 bulat
  23. 1/2 bombay, potong bulat
  24. Oregano
  25. Keju mozarella

Langkah-langkah cara untuk menyiapkan Pizza Tuna Melt, Enak Banget

  1. Tumis bawang putih dan bombay sampai harum, masukkan tomat. Masak hingga layu dan tomat hancur. Tambahkan lada, garam, gula, kaldu dan parsley. Aduk merata dan sisihkan.
  2. Campur semua bahan tunamelt, mayonaise bisa lebih ya, saya pas kehabisan jadi seadanya. Aduk merata, sisihkan.
  3. Campurkan air hangat dan ragi, aduk dan tunggu sampai berbusa. Masukkan pada tepung (yang sudah dicampur dengan gula, garam) sedikit demi sedikit sambil diaduk. Uleni dan tambahkan minyak sedikit demi sedikit, uleni terus sampai kalis. Diamkan selama 1 jam.

    Jika sudah mengembang dua kali lipat, kempiskan dan uleni sebentar (untuk menghilangkan udara yang terperangkap di dalam).
  4. Giling dengan rolling pin, diperkirakan dengan ukuran teflon. Masukkan teflon yang sudah diolesi magarin, ratakan sampqi rata di semua sisi. Tusuk2 dengan garpu di semua permukaannya.
  5. Tambahkan toping. Masukkan saus kecap, ratakan. Susul dengan tuna melt dan beri tomat dan bombay, beri keju mozarella dan oregano.
  6. Masak dengan api kecil, dan tutup bagian atasnya dengan aluminium foil, tutup kembali dengan tutup panci. Masak kurleb 30 menit dengan api kecil. Pizza tunamelt siap dihidangkan 🍕🍕🍕

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Pizza Tuna Melt, Bisa Manjain Lidah yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Pizza Tuna Melt Anti Gagal yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Pizza Tuna Melt

Komentar