Langkah Mudah untuk Menyiapkan Lasagna kentang tuna, Bisa Manjain Lidah

Bagaimana Menyiapkan Sup ikan kakap kemangi Anti Gagal

Resep Sup ikan kakap kemangi, Lezat Sekali

Lagi mencari ide Cara Gampang Menyiapkan Sup ikan kakap kemangi Anti Gagal?, Sup ikan kakap kemangi memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya Anda. para ibu-ibu muda memang sudah terbiasa memanfaatkan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. dan kali ini saya akan berbagi tutorial cara memasak Sup ikan kakap kemangi. Dan untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Sup ikan kakap kemangi yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Sup ikan kakap kemangi, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan Sup ikan kakap kemangi, Menggugah Selera di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa. Selanjutnya merupakan gambar berkaitan dengan Sup ikan kakap kemangi yang bisa Anda jadikan inspirasi.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah Sup ikan kakap kemangi yang Bikin Ngiler yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Sup ikan kakap kemangi sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, suguhan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Sup ikan kakap kemangi dengan memakai 17 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini panduan dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Sup ikan kakap kemangi yang Bikin Ngiler:

  1. 2 ekor ikan kakap ukuran sedang
  2. 1 buah jeruk nipis
  3. 1 liter air (sesuaikan)
  4. secukupnya Garam, gula dan penyedap rasa
  5. 1 ikat daun kemangi
  6. 2 buah tomat, potong 4
  7. Sesuai selera cabe rawit utuh
  8. Bumbu halus :
  9. 6 siung bawang merah
  10. 4 siung bawang putih
  11. 1 ruas jahe
  12. 1 ruas lengkuas
  13. telunjuk Kunyit sepanjang
  14. Bumbu cemplung :
  15. 1 batang sereh, geprek
  16. 3 lembar daun jeruk
  17. 3 lembar daun salam

Panduan cara untuk menyiapkan Sup ikan kakap kemangi Anti Gagal

  1. Bersihkan ikan, marinasi dengan air jeruk nipis, diamkan 30 menit lalu bilas bersih, sisihkan dulu.
  2. Didihkan air kemudian masukkan bumbu halus dan bumbu cemplung, tunggu mendidih kembali lalu masukkan ikan, bumbui gula, garam dan penyedap rasa secukupnya, aduk sebentar.
  3. Masak sampai ikan matang, lalu masukkan tomat dan cabe rawit utuh, aduk tunggu hingga air sedikit berkurang lalu masukkan daun kemangi, tunggu daun kemangi layu, cek rasa, matikan kompor.
  4. Siap disajikan

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Sup ikan kakap kemangi yang Enak yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Sup ikan kakap kemangi Anti Gagal yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Sup ikan kakap kemangi

Komentar