Langkah Mudah untuk Menyiapkan Lasagna kentang tuna, Bisa Manjain Lidah

Resep Ikan cakalang kemangi yang Sempurna

Bagaimana Menyiapkan Ikan cakalang kemangi yang Enak Banget

Lagi mencari inspirasi Resep Ikan cakalang kemangi yang Lezat Sekali?, Ikan cakalang kemangi memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya sobat. masyarakat memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Dipostingan Kali ini saya akan membagikan langkah-langkah cara menghidangkan Ikan cakalang kemangi. Dan untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Ikan cakalang kemangi yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Ikan cakalang kemangi, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan Ikan cakalang kemangi, Bisa Manjain Lidah di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa. Berikutnya merupakan gambar mengenai Ikan cakalang kemangi yang dapat kamu jadikan inspirasi.

Adapun jumlah porsi yang dapat disajikan untuk membuat Ikan cakalang kemangi Anti Gagal ialah 2orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk disajikan untuk diri anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Ok untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan proses membuat Ikan cakalang kemangi, Bisa Manjain Lidah diperkirakan sekitar -+30menit.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat Ikan cakalang kemangi yang Enak yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Ikan cakalang kemangi sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu bisa membuat Ikan cakalang kemangi memakai 18 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini tutorial dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Ikan cakalang kemangi yang Sempurna:

  1. 1 ekor ikan cakalang
  2. 3 siung bawang putih
  3. 3 siung bawang merah
  4. Lengkuas
  5. Kunyit (aku kunyit bubuk)
  6. Ketumbar
  7. Cabe rawit
  8. Cabe keriting
  9. 1 Batang serai
  10. 2 lembar daun jeruk
  11. Tomat merah
  12. Garam
  13. Gula pasir
  14. Sedikit merica
  15. Penyedap
  16. Secukupnya air
  17. 4 sdm minyak goreng kem
  18. Kemangi

Langkah-langkah cara untuk menyiapkan Ikan cakalang kemangi, Lezat Sekali

  1. Bersihkan ikan,potong menjadi 3 bagian
  2. Ulek bawang putih,bawang merah,kunyit. Lengkuas di geprek
  3. Tumis bumbu ulek,masukkan daun jeruk,batang serai,tomat merah,aduk hingga harum
  4. Tuangkan air, setelah mendidih masukkan kunyit bubuk,ketumbar,merica bubuk,cabe rawit utuh,irisan cabe keriting lalu masukkan ikan,beri garam,gula,penyedap
  5. Masukkan kemangi
  6. Icip-icip lalu sajikan

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Ikan cakalang kemangi yang Bisa Manjain Lidah yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat Ikan cakalang kemangi Anti Gagal yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Ikan cakalang kemangi

Komentar