Langkah Mudah untuk Menyiapkan Lasagna kentang tuna, Bisa Manjain Lidah

Cara Gampang Menyiapkan Ayam dan Pentol Ikan Saos Padang, Enak Banget

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Ayam dan Pentol Ikan Saos Padang yang Enak

Anda sedang mencari inspirasi Langkah Mudah untuk Membuat Ayam dan Pentol Ikan Saos Padang yang Lezat?, Ayam dan Pentol Ikan Saos Padang memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya kalian. masyarakat memang sudah terbiasa memanfaatkan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. nah kali ini saya akan membagikan langkah-langkah cara menyiapkan Ayam dan Pentol Ikan Saos Padang. Dan untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Ayam dan Pentol Ikan Saos Padang yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Ayam dan Pentol Ikan Saos Padang, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan Ayam dan Pentol Ikan Saos Padang Anti Gagal di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial. Selanjutnya adalah gambar seputar Ayam dan Pentol Ikan Saos Padang yang dapat sobat jadikan contoh.

Adapun jumlah porsi yang bisa disuguhkan untuk membuat Ayam dan Pentol Ikan Saos Padang Anti Gagal adalah 2-4orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk disajikan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat Ayam dan Pentol Ikan Saos Padang yang Menggugah Selera yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Ayam dan Pentol Ikan Saos Padang sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu bisa membuat Ayam dan Pentol Ikan Saos Padang dengan memakai 23 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini tutorial dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Ayam dan Pentol Ikan Saos Padang yang Sempurna:

  1. 1/2 ekor Ayam (Potong 5 bagian)
  2. 10 Baso ikan siap pakai
  3. Secukupnya Garam
  4. Secukupnya Kaldu Bubuk
  5. Bahan cemplung
  6. 3 lembar daun jeruk
  7. 2 lembar daun salam
  8. 3 cm jahe kupas geprek
  9. Bumbu Halus
  10. 5 siung bawang putih
  11. 9 siung bawang merah
  12. 1/2 sdt jintan
  13. 3 buah kemiri
  14. 1 cm kunyit tua
  15. 1/2 lada bubuk
  16. Bahan cair
  17. 1 sdm saos tiram
  18. 4 sdm saos sambal (me: delmonte)
  19. 3 sdm saos tomat
  20. 300 ml air
  21. Bahan tambahan
  22. Cabe rawit (utuh)
  23. Daun bawang (iris)

Langkah-langkah cara untuk membuat Ayam dan Pentol Ikan Saos Padang, Enak

  1. Tumis bumbu Halus dan bumbu cemplung hingga harum dan matang
  2. Masukkan bahan cair lalu aduk rata hingga mendidih
  3. Masukkan ayam masak dengan api kecil hingga air menyusut setengahnya
  4. Masukkan baso ikan, cabe rawit. Aduk rata lalu beri garam dan kaldu bubuk sedikit saja karena sudah ada asinnya.
  5. Masak ayam dan udang matang sempurna. Koreksi rasa
  6. Terakhir masukkan daun bawang dan siap sajikan

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Ayam dan Pentol Ikan Saos Padang Anti Gagal yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat Ayam dan Pentol Ikan Saos Padang Anti Gagal yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Ayam dan Pentol Ikan Saos Padang

Komentar