Langkah Mudah untuk Menyiapkan Lasagna kentang tuna, Bisa Manjain Lidah

Cara Gampang Membuat Tenggiri Woku yang Sempurna

Resep Tenggiri Woku, Lezat

Lagi mencari inspirasi Resep Tenggiri Woku yang Bisa Manjain Lidah?, Tenggiri Woku memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya kalian. para ibu-ibu muda memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. nah kali ini saya akan berbagi panduan cara menyiapkan Tenggiri Woku. Dan untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Tenggiri Woku yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Tenggiri Woku, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Tenggiri Woku, Bikin Ngiler di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial. Berikutnya merupakan gambar berkaitan dengan Tenggiri Woku yang bisa sobat jadikan inspirasi.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Tenggiri Woku, Enak Banget yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Tenggiri Woku sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Tenggiri Woku memakai 21 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini tutorial dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Tenggiri Woku yang Enak Banget:

  1. 1.2 kg ikan tenggiri, potong2
  2. Garam
  3. Minyak utk menggoreng
  4. Bumbu ulek kasar :
  5. 12 butir bawang merah
  6. 4-5 siung bawang putih
  7. 15 bh cabai merah keriting
  8. 10 bh cabai rawit merah (atau utuh)
  9. 4 cm kunyit
  10. 3-4 cm jahe
  11. Bumbu rempah daun :
  12. 1 lembar daun pandan
  13. 7 lembar daun jeruk
  14. 1 lembar daun kunyit (saya skip)
  15. 2 batang serai, memarkan
  16. Bahan dan bumbu lain:
  17. Garam, lada, gula, kaldu bubuk
  18. 1/2-1 sdt air jeruk nipis/limau
  19. 2 bh tomat merah. Potong2
  20. 2 batang daun bawang, potong2
  21. 1 ikat kemangi

Panduan cara untuk membuat Tenggiri Woku Anti Gagal

  1. Siapkan bahan, ulek kasar bumbu. Goreng ikan hingga matang.
  2. Panaskan minyak, tumis bumbu halus dan bumbu rempah daun hingga harum. Tuang air secukupnya, beri bumbu dan koreksi rasa. Masukkan ikan goreng.
  3. Masak hjngga bumbu meresap. Masukkan tomat, daun bawang, kemangi dan air jeruk nipis. Masak sebentar, angkat dan sajikan hangat.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Tenggiri Woku, Enak yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Tenggiri Woku yang Enak Banget yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Tenggiri Woku

Komentar