Langkah Mudah untuk Menyiapkan Lasagna kentang tuna, Bisa Manjain Lidah

Bagaimana Membuat Pesmol Ikan Nila yang Enak

Bagaimana Menyiapkan Pesmol Ikan Nila, Bikin Ngiler

Lagi mencari inspirasi Resep Pesmol Ikan Nila yang Enak Banget?, Pesmol Ikan Nila memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya kalian. para ibu-ibu muda memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. dan kali ini saya akan berbagi panduan cara menyiapkan Pesmol Ikan Nila. Dan untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Pesmol Ikan Nila yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Pesmol Ikan Nila, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Pesmol Ikan Nila, Bikin Ngiler di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial. Seterusnya merupakan gambar mengenai Pesmol Ikan Nila yang dapat kamu jadikan inspirasi.

Adapun jumlah porsi yang dapat dihidangkan untuk membuat Pesmol Ikan Nila yang Bikin Ngiler ialah 2 - 3 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk diri anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Oh ya untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan proses memasak Pesmol Ikan Nila yang Bisa Manjain Lidah di estimasikan sekitar 30 menit.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Pesmol Ikan Nila Anti Gagal yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Pesmol Ikan Nila sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, suguhan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu dapat membuat Pesmol Ikan Nila memakai 20 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Pesmol Ikan Nila, Bikin Ngiler:

  1. 2 ekor ikan nila besar
  2. 1 buah Jeruk Nipis
  3. 7 cabai rawit merah
  4. 1 buah tomat merah
  5. 1 batang daun bawang,rajang kasar
  6. 300 ml air
  7. 1/4 sdt garam, merica, gula
  8. Bumbu daun
  9. 2 lembar daun salam
  10. 3 lembar daun jeruk
  11. 2 cm lengkuas, dimemarkan
  12. 1 batang sereh,geprek
  13. Bumbu halus
  14. 6 siung bawang merah
  15. 3 siung bawang putih
  16. 2 cabai merah besar, buang biji
  17. 4 cabai rawit merah
  18. 3 butir kemiri
  19. 1 ruas jahe
  20. 2 ruas kunyit

Step by step cara untuk memasak Pesmol Ikan Nila, Bisa Manjain Lidah

  1. Cuci bersih ikan, kerat-kerat lumuri jeruk nipis diamkan 30 menit, cuci bersih lagi, lalu goreng dan sisihkan
  2. Panaskan minyak tumis bumbu halus dan bumbu daun sampai harum
  3. Tambahkan air, masukkan garam,gula, merica dan cabai rawit. Koreksi rasa
  4. Setelah mendidih masukkan ikan biarkan meresap dan air agak menyusut, lalu masukkan tomat dan daun bawang. Sajikan

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Pesmol Ikan Nila Anti Gagal yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Pesmol Ikan Nila yang Bisa Manjain Lidah yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Pesmol Ikan Nila

Komentar